Kamis, 04 April 2013

Audiensi Pengurus DPD LDII Kota Ternate ke MUI Kota Ternate

Ternate, Maluku Utara


Audiensi Pengurus DPD LDII Kota Ternate ke MUI Kota Ternate



Ketua LDII Kota Ternate, Bpk. Anang Pribadio, A.md (foto terpisah), Ketua MUI Kota Ternate (kanan), Bpk. Ibrahim Muhammad, bersama Wakil Ketua LDII Kota Ternate (tengah) Bpk M. Nurdin Solekan, S.ST dan Sekretaris LDII Kota Ternate (kiri) Jarot Abdul Azis, A.md



Ternate – Dalam rangka pengenalan pengurus harian DPD LDII Kota Ternate perode 2012-2015, Pengurus DPD LDII Kota Ternate melakukan kunjungan silaturrahim sekaligus audiensi dengan pengurus  MUI Kota Ternate. Kegiatan Audiensi ini diterima langsung oleh Ketua MUI Kota Ternate, Bpk. Ibrahim Muhammad, adapun pengurus DPD LDII Kota Ternate yang hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua DPD LDII Kota Ternate, Bpk. Anang Pribadio, A.md, Wakil Ketua Bpk. M. Nurdin Solekhan, S.ST dan Sekretaris DPD LDII Kota Ternate, Jarot Abdul Azis, A.md. Silaturrahim ini bertujuan untuk pengenalan pengurus harian DPD LDII Kota Ternate perode 2012-2015 dan menyampaikan hasil Musda LDII Kota Ternate Tahun 2012.

Dalam sambutan penerimaannya Ketua MUI Kota Ternate Bapak Ibrahim Muhammad berterima kasih atas kunjungan pengurus DPD LDII Kota Ternate dan beliau menggambarkan umat islam yang beragam sebagaimana orang berpakaian dengan memakai bermacam-macam aksesoris, sehingga islam diharapkan dapat menyesuaikan dengan kondisi masyarakat, tetapi supaya tetap berpedoman pada Al Quran dan Al Hadist.

Dalam arahannya, MUI Kota Ternate memiliki banyak kegiatan keagamaan sehingga diharapkan semua ormas islam di Ternate dapat turut serta mendukung acara-acara tersebut. Silaturahim diakhiri dengan pernyataan kesiapan warga LDII Kota Ternate dalam berpartisipasi untuk membantu tugas-tugas MUI di Kota Ternate dalam rangka amar ma’ruf nahi mungkar.





Tidak ada komentar: